Wednesday 26 December 2012

Kisah Akhir Tahun




Hai sob, sebenernya males banget nulis tulisan ini. Gimana gak males kalo diakhir tahun yang harusnya gw bisa liburan tapi malah harus terbaring diatas kasur. Dan sekarang kudu nulis kisah akhir tahun yang menjengkelkan, yaitu bisul. Berasa nggak ada topik lain aja hidup gw, entah merangkum kisah yang terjadi di 2012, mengavaluasi tahun 2012, atau nulis tentang keinginan gw ditahun 2013. Lalu kenapa gw maksa nulis bisul? emang bisulan bikin gak bisa mikir? itulah...

Kenapa gw nulis bisul diakhir tahun ini, karena gw mikir ini bakal jadi akhir tahun dan awal tahun yang gak bakal gw lupain, karena penuh dengan kenangan bersama Si Bisul. Entah apa yang ada dipikiran si bisul, gw gak bisa ngobrol sama dia. 

Tapi berdasarkan analisa tingkat menengah mengarah ketinggi, gw ngerasa ini bisul merasa disayang. Karena semenjak si bisul datang, gw paling suka ngelus-ngelus si bisul, mulai dari mau tidur, bangun tidur atau sekedar tiduran, pasti gw usap-usap gw elus-elus, walau sekesal apapun gw ke si bisul gw gak pernah berani buat nonjok atay sekedar nyubit. Karena yang ngerasain sakit bukan bisulnya, tapi gw nya, punya ilmu transfer rasa sakit kali yak :(

Hmm, tapi kayaknya perlu juga sih nulis evaluasi walau sedikit. Evaluasi gw ditahun 2012 ini adalah ... 
1. Gw kalah cepat dan kalah gesit sama temen baru gw si bisul (tetep balik ke bisul). Selama setahun, gw gak pernah berhasil bikin hidup orang menderita, tapi bisul datang dengan konsep gerilyanya yang cantik berhasil menyiksa gw. Dengan gak bisa jalan tegak, gak bisa jalan cepet, susah duduk, bikin tangan kanan sakit karena nopang badan pas duduk, sampe bikin gw jalan kaya orang rukuk. Karena itulah posisi ternyaman.

2. Selama tahun 2012 gw merasa gak pernah ngebikin seorang cewekpun yang akhirnya memusatkan pikirannya ke gw. eits.. tapi gak tau juga sih, cara cari tahunya gimana ya? Pinjem jasa Pak Tarno kali yak biar banyak yang bantuin. hahaa,,, Pembanding dari evaluasi gw  yang ini adalah si bisul yang baru aja beberapa hari hinggap di bukit terempuk gw (walau terlihat gosongmenghitam) dia berhasil tumbuh dan mencuri perhatian gw. Yang bikin gw selalu mikirin dia, "gimana caranya biar sembuh". Sepertinya gw harus belajar dari bisul biar berhasil curi perhatian orang (tapi masa jadi penyakit, yang ada diusir ntar).

3. Gw gak berhasil move on dan tumbuh ditahun 2012 ini. Kalah sama si bisul yang cuma sehari bisa tumbuh dari selebar biji beras jadi seukuran uang koin limaratusan dan meninggi seperti berusaha menggampai langit (amit-amit jangan sampe) bahkan mimpi gw pun kalah, gw gak pernah mimpi sampai setinggi langit.

4. Fokus. gw gak pernah fokus dalam bertindak. Bahkan gw gak pernah fokus sama satu obat buat ngobatin bisul. Kadang pake ichtyol, nyobain bawang putih, pake revanol, salep 88, sampe balsem pernah gw pake. tapi semuanya cuma sekali pake, gak pernah gw lanjutin pemakaiannya. Kecuali revanol sama ichtyol. sedang bisul selalu fokus untuk membuat gw menderita.

5. Tahan banting. Kegagalan dan rintangan kadang bikin gw nyerah, capek, ogah nerusin yang dikerjain. Bahkan ngobatin bisulpun gw suka nyerah. Kecapean nyari obat yang pas. Tapi si bisul, entah sudah berapa banyak obat yang gw kasih, dia masih anteng aja bertengger.

Evaluasinya cukup lima ajalah, dan inilah harapan gw ditahun 2013:
1. Pecahnya si bisul
2. Sembuh dari bisul
3. Gak pernah lagi tumbuh bisul
4. Jauh-jauh dari bisul
5. Putus hubungan sama bisul
6. Jadi bintang iklan obat khusus bisul
7. Memiliki kecepatan tumbuh seperti bisul
8. Nggak pernyah menyakiti orang seperti bisul
9. Nggak pernah diputusin cewek gara-gara bisul
10. Gak pernah menjamah tubuh tertutup orang kaya bisul
11. Tulisan pertama gw di blog kepengen mengenai "Cara dan obat paling ampuh membasmi bisul"
Itulah evaluasi dan harapan saya diakhir tahun ini. Semoga tercapai yah. Amin (khusyuk).


2 comments:

  1. Pembanding dari evaluasi gw yang ini adalah si bisul yang baru aja beberapa hari hinggap di bukit terempuk gw (walau terlihat gosongmenghitam) dia berhasil tumbuh dan mencuri perhatian gw.

    hinggap di bukit terempuk gw (walau terlihat gosongmenghitam)

    kata-katanya begitu kontroversial.
    maksudnya pantat ya?

    hidup BISUL! ehh..hidup Rasbun!! hahahaaa..

    ReplyDelete
  2. hahaha... iya. Itu maksudnya.

    ReplyDelete

Monggo komennya tak enteni loh :)