Tuesday 14 February 2012

Film* Gratis Yang cukup Buruk

Tidak ada tanggal karena lupa,
Saya bermimpi ada orang tua yang merawat anaknya hingga besar (di desa). Beberapa dari anaknya adalah teman saya. Ketika anak mereka sudah besar, mereka membunuh anak-anak mereka, dengan alasan bahwa memiliki anak yang meninggal akan menjadikan mereka mudah masuk syurga. Kejadian berlanjut ke kota, menjadi kasus penculikan. Didalamnya ada teman saya dan saya. Kami diculik untuk dibunuh. Tapi beruntung ada seorang teman yang menyelamatkan saya. Selanjutnya, teman saya yang masih dalam penculikan mengira saya akan dibunuh. Ketika dia menelpon saya untuk mengatakannya, tiba-tiba terdengan suara "cres... argh...." [Seperti final destination, tapi saya menontonnya sudah lewat dari dua minggu] the best freaky dreams.
 
Kemarin lusa,
Datang ke kantor dengan suasana setengah gelap (kantornya), tiba-tiba ada teman (wanita sedang hamil) membawa nampan besar berisi bunga setaman. Lalu ada air. Dan bunga tiba-tiba tersebar keseluruh ruangan tanpa kecuali. Pindah ke ruang sebelah, suasana sama sepi, redup. Namun ada dua karyawan baru perempuan dan laki-laki, yang perempuan bernama 'oba' awalnya saya kira 'oga' sedangkan yang laki-laki tidak ingat siapa. Kembali ke ruangan sebelah (awal) saya tambah bingung, lalu saya tanya, sambil lihat kalender "Sekarang hari apa sih? oh pantes hari jumat le**" kata-kata terakhir saya diputus oleh teman seperti iklan permen boom, ketika mau mengatakan boom maka langsung dipotong sama temannya. It's freak. [gak ada film atau cerita horor yang menjadi pengantar mimpi ini].


Ke-esokan harinya,
Berbelanja kewarung tapi ada kesalahan berbelanja. Ada kembalian sepuluh ribu, kata tukang warung diganti minyak aja dan saya setujui itu. Tapi sesampai dirumah diminta ambil kembaliannya. Terpaksa kembali lagi, tapi tukang warung kurang suka dengan ini, dia memberikan kembalian tapi didalam plastik dan saya sadar itu ular. Ketika mau saya ambil dengan hati-hati (situasi ketakutan karena takut digigit) tiba-tiba ular itu bergerak dan berusaha menggigit saya (ular tetap tidak terlihat, karena didalam plastik). Dan saya terbangun setelahnya.

Hari ini,
Mimpi ke Jogja.... (ini mungkin karena saya kepikiran buat liburan kesana), tapi anehnya liburannya sama oom saya (yang telah meninggal). Dari penginapan kami ke rumah makan dan makan soto, tapi oom saya minta setengah makanan saya. Dan dengan kesal saya berikan. Selanjutnya dia minta berburu oleh-oleh. Lalu pergi ke sebuah toko yang dimiliki Koh/enci acing (tidak tahu ini siapa) untuk mencari bakpia (yang ujungnya ternyata untuk saya itu bakpia). Tiba-tiba yang melayani adalah seorang teman kampus. Dari luar saya coba potret tokonya dengan tujuan untuk saya sebarkan di blog. Selanjutnya, tiba-tiba keluarga sudah kumpul tapi nyempil satu temen kampus lagi. Kami berjalan kaki ke gunung merapi (tanpa oom saya). Ada prasasti disana dan kami mengambil gambar disana.

No comments:

Post a Comment

Monggo komennya tak enteni loh :)