Friday 17 February 2012

Tak Mengerti

Saya tidak mengerti, apakah saya tertarik dengan dia atau tidak.
Tapi yang saya tahu, saya selalu tertarik untuk mengetahui kabar dia.
Terkadang perasaan aneh datang. Rindu? oh bukan ... takut kehilangan? 50 % mungkin yah. Tak mengertilah ...

Sama seperti hari-hari kemarin, terkadang tangan ini iseng untuk sekedar membuka halaman facebooknya,
Kubaca statusnya. "semoga berhasil" itu adalah inti dari status dia malam ini, setelah membaca statusnya saya merasa keanehan itu semakin kuat, ketika membaca komentar yang ada didalamnya, saya takut jika membaca berita yang tidak sesuai keinginan.


Seandainya saja saya tahu apa yang terjadi denganmu dan seandainya saja saya memiliki cukup keberanian untuk mendekatimu, agar kutahu perasaan apa yang sering datang mengganggu itu. Pernah kami pergi bersama, tapi perjalanan yang kami lakukan bersama tidak menjadi pengikat untuk saling mendekat lebih jelas. Tidak ada keberanian. Seandainya saja rasa malu bisa dibuang dengan mudah, pasti sudah saya masukkan kedalam kantung kresek dan saya benamkan dalam karung, lalu saya hanyutkan dalam banjir yang biasa menyapa Jakarta.


Memang inilah penyakit anak muda

No comments:

Post a Comment

Monggo komennya tak enteni loh :)