Monday 25 June 2012

Pernihakan Ka Eis dan hadiah buket bunga




Sebelumnya, Selamat untuk ka Eis dan Pasangan atas pernikahannya, semoga langgeng luar biasa :)

Satu tradisi yang mungkin diambil dari tradisi resepsi pernikahan orang luar negeri adalah pelemparan buket bunga dari pengantin yang akan direbutkan oleh para jejakawan dan jejakawati (bener gak istilahnya? heee). nah mitosnya adalah siapa yang dapet itu buket kemungkinan dia selanjutnya yang akan menikah. Diluar negeri ternyata ada mitos juga yah, padahal katanya negara maju, heleuh.... Tapi gapapa, toh ini mitos isinya doa baik, yaitu cepat dapat pasangan hidup. Siapa yang nggak mau ya toh, ampe mimisan kali orang kepengen dapet pasangan hidup :D



Dipernikahan Ka Eis, adalah moment pertama kali saya ikutan rebutan itu buket. Tekad saya emang harus dapet. TAPI bukan buat cepet-cepet nikahnya, tujuan utama adalah supaya ngedapetin voucher senilai Rp10.000.000 hehehe.... alhamdulillah dapet. Nyaris kerebut tangan orang.

Vouchernya adalah voucher BRP Group. Yaitu sewa ballroom graha sucofindo  daerah Jl Raya Pasar Minggu Kav. 34, Jaksel atau (tertera di vouchernya) di Sovereign Plaza daerah TB Simatupang, Cilandak, Jaksel. Lumayan yah, seandainya udah cukup modal (buat nikah) pasti itu voucher langsung gw pake. Tapi jangankan modal, pasangannya aja belom ada :(

Nah daripada mubazir, akhirnya saya putuskan untuk menjualnya.

Buat temen-temen atau pembaca yang berminat boleh hubungi saya.
VOUCHER SEWA BALLROOM GRAHA SUCOFINDO
ADA 10 VOUCHER @Rp 1.000.0000 TOTAL Rp 10.000.000
MASA BERLAKU MASIH SAMPAI SATU TAHUN KEDEPAN (saya terima 24 Juni 2012, masih fresh)

Buat Agan yang berminat ditunggu yah kabar bahagianya :)

*tidak hanya untuk nikahan, ballroom digunakan untuk seluruh jenis kegiatan.


No comments:

Post a Comment

Monggo komennya tak enteni loh :)