Tuesday 22 February 2011

awal yang baik

Alhamdulillah ya Allah, akhirnya semester ganjil sekarang udah selesai dan nilai-nilai-pun sudah dipublish sama dosen. Liburan sudah bisa tenang (padahal dikit lagi masuk, haaa..)

Walaupun awalnya kesel sama dosen yang dikira gak fair ngasih nilai (tapi emang gak fair kayaknya, ato emang otak ini aja yang bilang gak fair?) tapi akhirnya IP tetep dalam posisi aman. Tinggal menunggu hadiah dari temen nih, si Asroy. dia janji mau beliin gw es grim 2 (1 kalo IP gw diatas 3, 1 lagi gara-gara nungguin dia sama adin padahal besoknya gw UAS manajemen), gw tagih janjinya, soalnya kata orang janji adalah hutang (Oops,, gw juga punya utang kayaknya, haa). kalo ada yang mau tanya berapa IP gw, yah ada angka 4 nya laah.. (gak enak kalo beneran disebar)

Dan Kemarin gw udah ngsii KRS ulang dan mata kuliahnya lebih banyak :(
tapi tetep semangat...

No comments:

Post a Comment

Monggo komennya tak enteni loh :)