Thursday 24 February 2011

Cerita Akhir Doraemon


"aku ingin begini, aku ingin begitu. Aku ingin ini itu banyak sekali ..." 

Siapa sih yang nggak pernah dengar lirik lagu diatas (kelewatan kalo gak tau, apa gak pernah mengalami masa kanak-kanak, hohohooo...) itu adalah sebagian dari lirik lagu kartun Doraemon versi Indonesia, sebuah komik karangan Fujiko dan Fujio. Konon katanya kartun Doraemon sudah ada sejak  paman saya usia 10 tahun!! waw, sudah tua juga ya itu kartun. Tapi sampai sekarang masih digemari oleh anak-anak.

Doraemon adalah kartun yang bercerita tentang sebuah robot masa depan bersama anak manuasia di Jepang, walaupun terkadang jika dipikir kartun ini bisa membuat seorang malas dan suka berandai-andai. Namun terlepas dari negatifnya, banyak pula loh hal positif yang diajarkan karun ini, banyak banget malah.

Nah kabar terakhir (sudah lama sih katanya, cuma saya yang baru dengar, hee :D ) Si Fujikoini Wafat dan belum sempat membuat ending story-nya. Walhasil banyak penggemarnya yang mencoba membuat versi-versi ending story-nya.



Nah, berikut ini gw tampilin cerita versi terakhirnya, cukup menyedihkan juga. (oh ya, komik versi akhir Doraemon ini saya dapet dari penelusuran via oom google dan ketemulah blog http://danangak.wordpress.com)




2 comments:

  1. bun, ini cerita yang adin ceritain itu yaa?
    huwaaaa >.<

    ReplyDelete
  2. he eh..
    yang kata cerita adin, gw penasaran, terus gw cari dah

    ReplyDelete

Monggo komennya tak enteni loh :)