Tuesday 4 September 2012

SEPTERMBER CERIA


....
kasih ..
kau singkap tirai kabut di hatiku
kau isi harapan baru untuk menyongsong
harapan bersama

september ceria .. september ceria ..

september ceria .. september ceria ..
milik kita bersama
... 


Tulisan diatas adalah sebagian dari lirik lagu Septermber Ceria, sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Vina Panduwinata. Nggak nyangka yah, dari judul itu akhirnya serasa membuat bulan septermber adalah bulan yang istimewa, karena bulan yang penuh dengan keceriaan. Nggak percaya? lihat aja mulai dari twit, status fb, dan status bbm rata-rata menulis "yeay.. september, septemba, atau september ceria" atau mungkin Kamu sendiri? gapapa lagi, akui saja, karena itu ekspresi diri dan sebuah doa, karena secara tidak sadar, alam bawah sadar kita mengasumsikan bahwa september ini harus ceria yang nantinya pasti kita usahakan terimplementasi pada kenyataan, betul? Saya sendiri sudah nulis loh (di judul postingan ini, hehhe).

Saya sendiri di septemba ini cukup hidup, hidup karena menyambut awal baru karena kemarin telah melewati Ramadhan dan idul fitri, terus hidup karena kerjaan ada jobdesk baru, sama kuliah disemester baru :)

Semangat kawan, rayakan septembermu dan seluruh bulan yang ada ditahun ini. Lupakan masalah yang ada, biarkan masalah itu istirahat sebentar dan ganti dengan senyuman. Baru setelah semangat sudah full terisi, mood bagus sudah kembali, hadapilah masalah yang lalu hingga selesai dengan senyum di akhir.

Harapan saya di September ini:
Dapat pekerjaan ditempat baru atau dapet gaji baru (naik, amin)
Kembali membuka pelajaran Phasa Thai
Semangat pelajarin Bahasa Inggris yang nggak pernah semangat
Semangat lagi menjalani kuliah biar IP naik lagi, nggak ada yang ngulang gara-gara absen kaya kemarin :)
Selalu inget berdoa :)

Happy Septemba ;)


From Google Image

No comments:

Post a Comment

Monggo komennya tak enteni loh :)