Wednesday 28 March 2012

Saya Bukan Tuhan



Fr. Google Image

Kesal

Saya tidak suka pernyataan Anda kawan, karena saya tak mampu mengukur pernyataanmu, apakah itu canda atau serius. Karena jika canda, muatan pernyataan Anda sangat tidak baik. Jika serius, kenapa kau katakan dengan nada mengambang?


Aku memang bukan tuhan, tapi aku merasa tahu apa yang ada dipikiran Anda. Jangan menilai orang terlalu buruk kawan. Saya bukanlah orang licik yang memanfaatkan orang lain. Saya jadi berpikir, jika pikiran saya benar, mungkin penilaian buruk Anda terhadap saya adalah karena Anda dulu seperti pikiran buruk Anda.

Dan yang sangat saya tidak mengerti adalah, pernyataan Anda tidak ada hubungannya dengan pribadi Anda. Ini hanya antara saya dan seorang kawan saya. Mungkin memang hobi anda untuk turut serta dalam urusan orang, padahal kedua orang ini tidaklah mempermasalahkan masalah yang ada. Kau hanyalah perusak harmonisasi perasaan seseorang. Tidak adalah alasan kebaikan untuk sebuah keburukan kawan. Baik dan buruk adalah mutlak terpisah, tidak pernah bekerjasama.

Aku tahu kamu baik, tapi aku juga tahu jika kamu orang yang picik. Terimakasih atas kebaikan dan kepicikanmu kawan.


1 comment:

Monggo komennya tak enteni loh :)