Thursday 15 December 2011

Si Pengirim SMS Cangcorang


Satu kilo, dua kilo,  entah sampe berapa kilo timbangan terigu yang udah gw bungkus karena terlalu serius (lebih serius dari mikirin rayuan buat cewe *lebay). Dan keseriusan itu hancur dalam 3 detik, gak nyampe malah kayaknya. Hanya karena sebuah misscalled private number. Ngeselin, masih jaman apa private-private-an sekarang? Bikin tenggorokan kaya keselek biji kecapi aja ya nih orang.

Hmm... Takut gw telpon balik kali yah.. kalo iya ini orang salah besar (gw gak punya pulsa, haaaa...)

Satu hal yang gw yakinin, seyakin gw harus menunaikan brabat .. brebet .. brobot .. tiap pagi (aktivitas dikamar terkecil dalam sebuah rumah) ini orang pasti kirim sms. Tapi, oh tidak.. ternyata sampai menjelang tidur tak ada sms. Takut ketahuan kali ya kalo dia yang misscalled tadi. Tapi gw yakin lo bakal sms dan gw tau itu lu (berasa dukun dukun titisan ki joko pinter). Tapi ngapain gw nungguin sms nih bocah yak? aneh.




Ke-esokan harinya ..



bip .. bip .. pagerku berbunyi ..  bip .. bip .. begitulah bunyinya.. (oops salah, bunyi sms masuk bukan pager. haaa..). Gw buka nomor tidak dikenal, dan langsung gw tuntun mata gw (tanpa tongkat) buat ngebaca isinya. Tidak... gak kuat gw baca jenis ketikannya. Dia menggunakan huruf tipe serangga. Cangcorang congkrang-congkrang kaya songot belalang. Anak gaul darimana ini. Dengan pede gw tanya, "lo yang kemaren misscalled yak?", tapi gw urungin. Mengingat dia ngucapin salam diawal sms. ntar mungkin pas sms kedua baru gw tanya.

sms cangcorang 1: "As'alamualikum....   bun g!mňà kàbàr’y        ćkàràňg.,"
(maaf ada sedikit ubahan ketikan karena symbol di words saya tidak sama dengan tipe huruf di hpdia). Lihat betapa indahnya rangkaian huruf yang dia ketik. Bernilai seni yang sangat tinggi sampe gw blom pernah temuin.

sms cangcorang 2: "ak lipah, inget g am ak,."
ini orang irit banget ya sms, pake e*ia kali yak. tapi pas gw liat nomornya bukan. hah..... 

dan sms ketiga sangatlah tidak saya duga, begini bunyinya (ala acara kismis R*TI jaman dulu)
sms cangcorang 3: "ak cwe kk km, ak pngin dekt aj am ade y iwan bleh kn"

argg... tidak, tidak, tidak... (jedotin hp ke kepala?)
Langsung tahlilan kepala gw, leng-geleng-geleng .. leng-geleng-geleng ..



Gw kira fans baru, ternyata eh ternyata cewe kaka gw (emang punya fans gelap ya gw, PDnya gw..)
Ya tuhan, kenapa gw dapet calon kaka ipar yang gaulnya super duper. Kalah itu band G4UL (boyband dangdutnya saiful jamil jaman dulu)

Semoga entar cewe gw gak ngalahin gaulnya dia. amin




No comments:

Post a Comment

Monggo komennya tak enteni loh :)