Thursday 22 December 2011

Bantu aku tuk tetap mengingat cintamu


From Google Image



Ketika pertama kubuka mata tuk menatap dunia
Kau sambut aku dengan senyum terhangat yang kau punya
Membuatku menjadi orang paling bahagia di alam raya

Ribuan langkah dan arah yang kau ajarkan padaku membuatku mampu berlari
Mengejar mimpi untuk menghiasi hidup ini
Dengan harap tanpa sesat ku temui nanti


Ketika ku terjatuh dan menangis atas sakit yang melukaiku
Pelukan dan semangatmu membuatku bangkit dengan semangat baru
Dan berlari lebih jauh dari yang pernah ku tempuh

Kini ku mampu berlari tanpa terjatuh
Diatas jalanku dan meninggalkanmu jauh
Hingga kulupa dan merasa tangguh atas kekuatanku

Tak ada sedih atas jalan yang kutempuh
Karena itu inginmu agar aku menjadi manusia yang tangguh

Tapi, Sejauh dan secepat apapun aku melaju
Kau tetap ada dibelakangku dan menjagaku

Agar kau dapat cepat menyelamatkanku jika hilang kendaliku
Kembali mengajariku bagaimana mengendalikan ke-egoisanku
Dan kembali mengingat akan cintamu

Terimakasih Ibu
Karena kau telah menuntunku hingga aku tumbuh

Tumbuhkanlah terus rasa rinduku atasmu
Agar aku tak akan pernah melupakanmu
Walau detik hidup terus berlalu.




From Google Image

Notes:
Terimakasih Ibu
Selamat hari Ibu :)


No comments:

Post a Comment

Monggo komennya tak enteni loh :)