Sunday 18 December 2011

The cumi-cumi

Kita hidup di dunia ini satu hari ada 24 jam, dengan pembagian secara umum untuk tidur kita beri 8 jam, kuliah/kerja/aktivitas yang emang wajib kita lakuin adalah 9 jam, udah 17 jam yah, sisanya masih ada 7 jam, bangun tidur menjuju aktivitas (mandi dan tetek bengeknya) bisa sampe  dari jam 5 - jam 7 berarti 2 jam, sisa 5 jam. Perjalanan tempat aktivitas bisa sampe 1.5 jam, betul? kalo dipukul rata buat perjalanan pulang 1.5 jam juga jadi 3 jam.Sisanya masih ada 2 jam buat istirahat ketemu kumpul bareng keluarga atau tetangga kos (Ibadah sudah masuk ke setiap waktu aktivitas kita). Waw.. padat sekali yah aktivitas kita, hm....

Nah, itu artinya 2 jam terakhir menjelang pelayaran ke pulau kapuk adalah waktu teristimewa dan paling berharga buat kita. Karena bisa memanjakan kita dengan hobi atau sekedar nonton tv, ya kan? Kalau malam, saya biasa nonton Opera V*n Java, ya.. sekedar untuk melihat apakah saya masih bisa tertawa atau tidak setelah beraktivitas. Ternyata masih bisa, Alhamdulilah ya... hehee..



Tapi apa jadinya kalo diputaran waktu yang dua jam itu muncul annoyance-annoyace gak jelas? yang ada bikin "hrrrrrrrr" membuat kita kesal dan merusak waktu yang ada.

Sama seperti saya, kesel mampus. Enggak tau kenapa seminggu terakhir ini ada aja yang misscalled nomor gak dikenal (gak diprivate), sama dong kaya biasa, karena gak dikenal gak gw angkat. Tapi ini lama banget... ampe 2 menit hp berdering gak dimati-matiin. Tapi tetep saya diemin.Beberapa menit nelpon lagi, saya angkat karena takut penting, saya angkat dia putus panggilannya. Annoyance ini berlanjut sampe besok siang. Dan puncaknya adalah malam hari, lagi enak-enak nonton OVJ hp saya bunyi, larilah saya dari lantai satu ke lantai dua di kamar, pas saya liat ternyata nomor itu lagi, sial. Saya angkat saya diemin sampe 5 detik,  baru saya ngomong, eh malah diputus. Ditengah-tengah kedongkolan kaya gak sengaja makan jengkol akhirnya dateng pencerahan buat ngerjain balik, tiba-tiba dapet sms gratis dari m3. Haaa... tertawalah saya. Saya kirim sms sampe 20 kali tanpa putus dengan isi sms sama yang sepanjang 3 halaman dengan inti ucapan terimakasih atas keisengannya. Setelah itu puas, dan tertidur saya. haaa... (tapi tetap nomornya tidak diketahui, tapi gapapalah yang penting itu nomor berhenti ngerjain)

No comments:

Post a Comment

Monggo komennya tak enteni loh :)