Thursday 1 December 2011

Loneliness

 --
Sepi adalah kesendirian karena perpisahan yang merupakan bagian dari kehidupan. Dan itu adalah hal yang paling saya takutkan.

Sepi, sebuah rasa yang mampu datang ditengah ribuan hingar-bingar keceriaan dan tak mampu saya lawan.

Mencoba menikmati warna yang datang sedapat mungkin, karena saya tak tahu kapan dia akan pergi. Apakah dia akan kembali atau menghilang selamanya. Karena setelah kepergiannya dunia akan kembali, sunyi. Itulah yang dapat saya lakukan.


Menikmati rasa sepi dan mempersilahkan keceriaan datang berkunjung  tanpa harus ingin memiliki keceriaan itu selamanya, karena saya tahu dia akan pergi, jauh.

Perpisahan dan perpisahan yang telah dilalui tidaklah membuat saya paham mengapa terjadi sebuah perpisahan dalam hidup, yang saya tahu adalah saya takut akan sebuah perpisahan. Karena rasa sepi begitu menakutkan.



Bisakah kita mencintai sesuatu secara meneyeluruh tanpa harus dihinggapi rasa takut akan kehilangan dari yang kita cintai? dan bagaimanakah kita bisa bertahan dan mengatasi jika perpisahan itu terjadi?


---

2 comments:

  1. Sepi adalah kesendirian karena perpisahan yang merupakan bagian dari kehidupan..
    percayalah, itu hanyalah sedikit bagian dari kehidupan kita :D

    loneliness doesn't mean that u're all alone..
    you just feeling lonely, but everybody still standing around you :D

    ReplyDelete
  2. Loneliness comes as he pleases.

    And are people who still standing around me just helps me for a minutes to forget it, I don't know, but many thanks for you all :)

    ReplyDelete

Monggo komennya tak enteni loh :)