Saturday 10 December 2011

Kartu Ujian gw!!


Kartu ujian babak belur!!! berantem sama siapa kau Tu .. Tu..

Mata gw berasa lima watt sepulang kerja kemarin, ditambah rintikan hujan dan nanyian merdu angin berhasil menari-nari dimata gw dan membuat gw tidak akan sadar atas dunia alis molor :)

Gara-gara tidur sore udah pasti dijamin tengah malem bangun, nemenin tante-tante yang suka gelayutan diatas pohon kelapa (emang pohon kelapa ada ranting gelayutan yak?) Gulang-guling gak karuan, mata berhasil bersinar menerangi kegelapan dimuka bumi. Akhirnya muncullah tujuan mulia, kegiatan mulia para pelajar, yaitu ... ? Belajar! Buka buka buku, nyari selipan-selipan kertas (maklum catetannya gak beraturan). Tiba-tiba gw lihat se-onggok eh selembar kertas warna merah putih, yap kartu ujian, astaganaga ....
kenapa pada cemong gini sih? siapa pelakunya!!! membuat mata jam satu dinihari menjadi berkobar sepanas bara api dan emosi meluap bagai lahar merapi, tapi gak bisa nyembur. Mau marah kesiapa? tengah malem gini yang ada sukses dengan ngedumel dan menuju satu sasaran tersangka (tanpa azas praduga lagi) ponakan gw yang baru tiga tahun ini (eh gak tau dah umur berapa, yang jelas masih ingusan) pasti tersangkanya, ya dia, gak ada orang lain lagi. Berasa pengen gw pites kaya kutu itu bocah.. :((  dulu prinant bahasa thailand gw disobek-sobek sekarang kartu ujian dicoret-coret, ala mamaaa ... the world of apes (tapi untung gak dimutilasi lagi sih kertasnya)

Mencoba mendamaikan diri ngebuka buku matematika ... tapi bukannya tenang malah tambah sewot, buku gw mana? bahasa inggrisnya juga gak ada.. huaaaaa... hiks..hiks... apa mungkin ponakan gw lagi pelakunya? (dengan aza praduga tak bersalah yang ini mah). Yah.. daripada terus gondok akhirnya gw ambil headset gw dan gw colokin ke hp. Dengerin lagu "campur sari" (campuran lagu barat, Ina, Jepang, sama Thailand).
Dan, bernyanyilah gw. Sylala.. lala..la la la ...:D

Barang Bukti:



No comments:

Post a Comment

Monggo komennya tak enteni loh :)